Beauty

8 Masalah Badan Memalukan dan Cara Menuntaskannya

Jika Anda bermasalah dengan badan yang menyebabkan Anda malu, jangan kehilangan kepercayaan diri begitu saja. Semua masalah dari ketombe hingga jamur kaki hanyalah gejala ketidakseimbangan yang bisa diperbaiki dengan cara yang mudah dan sederhana.

Ketombe

tidak ada yang tahu pasti penyebab ketombe namun organisme jamur/ragi kecil biasanya ditemukan di bagian tertentu. Untuk membantu menghilangkan ketombe gunakanlah shampoo yang mengandung mineral selenium anti-jamur. Setelah menggunakan conditioner, bilas kulit kepala dengan teh yang kuat dan terbuat dari bahan segar. Seminggu sekali pijat kulit kepala dengan satu sendok minyak kelapa dicampur masing-masing tiga tetes minyak pohon teh dan minyak rosemary. Biarkan semalaman.

Keringat Berlebihan

Biasanya terjadi karena aktivitas sistem saraf yang tinggi. Tenangkan saraf dengan menggunakan herbal seperti passionflower, kava, ziziphus, magnolia dan Wort St John. Berlatihlah untuk melakukan pernafasan perut, sementara pernafasan diafragma berubah untuk menenangkan sistem saraf.

{F7BB4DA5-4874-4DBA-A145-56C55F8D5AB7}00-BadBodyOdor-SmellingArmpit

Perut Kembung

Tingkatkan kuantitas makanan pra dan probiotik dalam diet Anda dengan menambahkan sauerkraut fermentasi, kimchi, kefir dan miso. Makan secara perlahan. Kunyahlah setiap suapan secara menyeluruh sebelum menelannya. Minum secangkir air hangat dengan satu sendok teh cuka sari apel sebelum makan

Bau Mulut

Halitosis atau bau mulut mungkin disebabkan karena disinfeksi nasal di mana lendir mengalir dari sinus dan menetes ke bagian belakang tenggorokan. Gunakan saline setiap pagi dan konsumsilah suplemen yang mengandung vitamin C, bawang putih, goldenseal, eyebright dan seng.

Infeksi Jamur

Jika Anda ingin mengatasi infeksi jamur hentikan konsumsi gula pada diet Anda. Jamur lebih menyukai gula daripada Anda. Oleskan minyak pohon teh langsung ke kuku kaki dan kulit, yang berjamur. Gunakan minyak pohon teh yang lebih ringan untuk bagian yang lebih sensitif. Menjemurnya di bawah sinar matahari atau membasahinya dengan air laut juga dapat menghilangkan jamur.

Luka Dingin (Sejenis herpes)

Meringankan rasa sakit ini dapat dilakukan dengan mendinginkan kantong the dan menyimpannya di bagian yang mengalami sakit. Keringkan lepuhan dengan mengoleskan cuka sari apel (setengah cuka, setengah air). Konsumsi vitamin C, seng dan echinacea untuk membantu mencegah wabah ini di kemudian hari.

Diare

Gunakan suplemen probiotik yang mengandung satu atau lebih bakteri berikut, lactobacillus rhamnosus, lactobacillus reuteri, dan saccharomyces boulardii. Parut apel dengan kulitnya yang memungkinkan untuk berubah menjadi cokelat, lalu makan. Minum air dengan sejumput garam celtic dan madu untuk rehidrasi.

Sembelit

Jika mengkonsumsi lebih banyak air, lebih banyak serat, dan lebih banyak berolahraga tidak berhasil, mungkin dinding usus Anda menyempit dan otot yang melapisi usus perlu untuk bersantai. Magnesium adalah penenang otot yang sangat baik. Konsumsi setidaknya 400mg magnesium dua kali sehari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Paling Populer

Get Health & Fitness Tips to Your Inbox:

Follow us yah !

Copyright © 2016 All Rights and Contents Reserved by FatFit.net

To Top