Health

Cara Mempercepat Metabolisme

Pergerakan metabolisme yang cepat adalah hal baik, dan tips-tips mudah berikut ini akan membuat metabolisme Anda bergerak lebih cepat dari Usain Bolt.

Usus membutuhkan banyak perhatian, hubungan antara usus dengan otak sangat erat, dan bagaimana usus kita berprilaku dapat mendikte dari tingkat energi hingga mood. Metabolisme yang sehat juga membantu usus untuk mencerna lebih optimal, yang berpengaruh pada kesehatan kita secara keseluruhan. Berita baiknya? Anda dapat memanipulasi metabolisme untuk memastikan usus mendapat semua nutrisi yang dibutuhkan agar berfungsi dengan efisien.

Begini caranya.

Melawan api dengan api

Pankreas dan hati memproduksi asam lambung. Pada dasarnya, cairan ini membantu memecah nutrisi dari makanan yang kita makan. Kita dapat membantu mengganti mekanisme ini dengan memberi cairan asam lambung, yang dapat ditemukan pada buah jeruk, pada tubuh. Ini akan memberi dampak alkali pada tubuh, dan menstimulasi produksi asam lambung, yang menyiapkan tubuh dari makanan yang masuk. Jus lemon dengan air hangat di pagi hari atau sebelum makan dapat membantu metabolisme.

fas

Olahraga angkat beban

Olahraga angkat beban sangat baik bagi kesehatan metabolisme, dan efeknya bertahan cukup lama. Karena olahraga ini berat dan membutuhkan banyak energi, otot-otot Anda secara terus-menerus membakar energi untuk memperbaiki otot.

Konsumsi makanan pedas

Makanlah bahan-bahan pedas pada makanan Anda seperti, cabai, jalapeno, dan cayenne. Mereka akan membantu menstimulasi metabolisme dan membuatnya bergerak lebih cepat. Bahan aktif dalam makanan pedas yang disebut kapsaisin dapat membantu menaikkan thermogenesis, yang merupakan proses pembakaran energi untuk menciptakan panas. Panas tersebut dapat bertugas untuk reaksi kita terhadap keringat saat memakan makanan pedas.

Sertakan beberapa pembantu pencernaan

Rawat saluran pencernaan dengan enzim pencernaan. Ini dapat ditemukan dalam bentuk suplemen, dan vitamin B, yang membantu tubuh memproses glukosa, asam lemak dan asam amino.

Fasten your metabolism

Berolahraga di pagi hari

Begitu alarm berhenti berbunyi, bergeraklah. Ini membantu menstimulasi nafsu makan, terutama setelah membakar energi. Hal yang mudah untuk bangun dan langsung memakan sarapan, tapi jika Anda makan besar pada malam harinya, tidak akan ada cukup waktu untuk mencerna atau menggunakan energi, itulah mengapa saya merekomendasikan Anda untuk berolahraga di pagi hari.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Paling Populer

Get Health & Fitness Tips to Your Inbox:

Follow us yah !

Copyright © 2016 All Rights and Contents Reserved by FatFit.net

To Top