Diets

Diet Ala Supermodel

Bagaimana pola makan model? Dengan tips dari Miss Universe dan model Victoria’s Secret, diet ini akan membuat tubuh menjadi seksi.

Diet tinggi protein dan rendah karbohidrat

Jennifer melakukan diet ini dan berusaha untuk memakan lebih banyak protein hingga dia tidak terlalu sering merasa lapar. Jennifer berkata, “karbohidrat terasa enak, tapi memakannya terlalu banyak tidak baik bagi tubuh saya.”

Apa yang dia makan: “Saat saya di rumah salah satu makanan yang saya buat adalah daging tipis dengan brokoli dan saus yang enak. Itu makanan favorit saya, saya selalu menyukainya. Untuk sarapan biasanya saya memakan Special-K atau Weet-Bix cereal, atau roti panggang isi telur. Untuk makan siang saya mengkonsumsi salad ayam atau tuna atau sandwich dengan roti gandum.”

Diet minim makanan olahan

Mantan Miss Universe Jesinta Campbell menjalani diet minim makanan olahan atau disebut wholefood diet yang berarti sebisa mungkin tidak memakan makanan olahan pabrik yang telah diberi perasa, pewarna, serta pengawet.

Apa yang dia makan: “Untuk sarapan, saya makan bubur quinoa dengan yoghurt susu kambing, psyllium, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Makan siang saya adalah salad, sandwich atau sushi tanpa gluten. Saya tidak mengemil di sore hari. Untuk makan malam, saya memakan tumis ayam atau ikan. Saya suka coklat. Tidak masalah bagi saya untuk memakan setengahnya asalkan tidak dimakan terlalu sering.”

Supermodel Diet

Diet sesuai golongan darah

Diet ini menyesuaikan makanan dengan golongan darah. Kerr memiliki golongan darah A yang berarti dia menjalankan diet vegetarian yang kaya sayuran, jus buah, dan kacang polong organik.

Apa yang dia makan: “Cemilan favorit saya adalah kacang almond dan bluberi organik, ½ potong alpukat dengan garam laut, dan saya juga menyukai apel Fuji dengan mentega almond dan lidah buaya.”

Diet Vegetarian

Ashley Hart, model Victoria’s Secret, mengakui bahwa dirinya gila akan kesehatan dan menjalani diet vegetarian. Dia memiliki kelemahan pada makanan Jepang!



Apa yang dia makan: “Saat saya di rumah saya memasak makanan yang tepat, tapi tidak selalu, jadi saya mencoba untuk membawa cemilan sehat saat saya bekerja. Hari ini saya memakan dua buah pisang dan saya senang karena saya belum makan apa-apa hari ini. Saya juga membawa kacang-kacangan ke mana pun saya pergi. Saya mencoba untuk tidak merasa terlalu lapar karena jika begitu saya akan makan dengan porsi yang terlalu banyak, jadi saya mengemil sepanjang hari.”

Diet tinggi protein dan rendah karbohidrat

Sama seperti Jennifer Hawkins, Shanina Shaik menjalani diet tinggi protein, rendah lemak. Model Victoria’s Secret ini tidak meminum minuman bersoda atau kopi dan hanya meminum air dan jus buah. Sesekali dia memakan pasta dan eskrim dan dia menghindari makan terlalu malam.

Apa yang dia makan: “Saya makan banyak ikan, telur, ayam, sayur, salad, dan nasi merah… Untuk sarapan biasanya saya memakan yoghurt dan muesli, atau omelet putih telur dengan bayam.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Paling Populer

Get Health & Fitness Tips to Your Inbox:

Follow us yah !

Copyright © 2016 All Rights and Contents Reserved by FatFit.net

To Top