Health

Memanjakan Diri Dengan Cara Alami di Rumah

Perawatan kecantikan alami yang cepat, mudah, dan murah di rumah.

Setiap orang membutuhkan waktu dan tempat untuk bersantai, dan Anda tidak harus menghabiskan uang banyak untuk membuat zona yang alami namun mewah ini di rumah. Bagian terbaiknya adalah, tidak peduli Anda hanya memiliki waktu 10 menit atau seharian, Anda dapat melakukan “mix and match” metode-metode relaksasi ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

Siapkan ruangan

Pilihlah ruangan dan pastikan Anda memiliki kursi atau kasur agar bisa duduk nyaman. Isi ruangan dengan lilin dan matikan lampu agar cahaya ruangan menjadi lembut. Anda selalu dapat memilih lilin beraroma atau minyak aroma bakar, seperti lavender atau Ylang Ylang, yang tidak hanya memiliki bau yang harum, tapi juga meningkatkan ketenangan. Ide bagus jika Anda hanya memiliki waktu yang singkat untuk mendapatkan manfaat maksimal. Anda juga dapat memutar lagu yang menenangkan. Akan lebih baik jika Anda memberitahu orang rumah apa yang sedang Anda lakukan hingga Anda tidak diganggu. Pastikan juga persiapan itu sudah lengkap di ruangan hingga kegiatan relaksasi itu tidak menjadi terhambat.

DipFeetHealthy

Membuat ramuan

Teh hangat sangat baik untuk membantu Anda bersantai dan ada beberapa herbal hebat yang dapat meningkatkan ketenangan seperti jahe, peppermint, dan kamomil. Jahe tidak hanya membantu Anda menjadi tenang, tapi juga menenangkan perut dan menguatkan daya tahan tubuh. Berikut resep teh ginseng alami yang baik.

Bahan-bahan:

1 sdt madu

1 sdt sirup jahe atau akar jahe

1 sdt jus lemon

1 gelas air panas

Cara:




Masukkan semua bahan, kecuali air panas, ke dalam cangkir teh. Aduk, lalu tambahkan air panas. Anda dapat meminumnya di kamar tidur, sementara merendam kaki, atau sambil berendam badan di bathtub.

Naikkan kaki

Kaki Anda melakukan banyak aktifitas dan merendam kaki adalah hal yang baik untuk memulihkannya. Minyak pohon teh, minyak peppermint, dan garam laut alami dapat ditambahkan ke dalam air. Lemon juga baik untuk membantu proses eliminasi racun. Ia juga membantu menghilangkan rasa sakit pada kaki. Masukkan lemon ke susu pelembab dan minyak zaitun hingga kaki Anda akan menjadi halus dan lembut. Kaki yang kasar membutuhkan sedikit perawatan tambahan, dan pencuci kaki akan membantu. Ada beberapa bahan alami yang sempurna untuk pengelupasan kulit mati pada kaki. Pencuci kaki alami yang paling mudah digunakan adalah garam laut atau gula merah – jika ada bahan yang tersisa Anda dapat menggunakannya untuk tubuh.

Berendam

Ada beberapa cara yang lebih menenangkan daripada mandi air hangat yang lama dan salah satunya adalah dengan menambahkan bahan-bahan seperti madu, susu, dan lavender untuk membuat tubuh lembab dan sehat. Hal ini lebih menenangkan daripada hanya sekedar mandi air hangat biasa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Paling Populer

Get Health & Fitness Tips to Your Inbox:

Follow us yah !

Copyright © 2016 All Rights and Contents Reserved by FatFit.net

To Top