Men's Fitness

Pria, 10 Cara Untuk Menjadi Lebih Menarik

Yuk, simak !

No 10: Anda Terus Menarik Celana Anda

Mungkin baru-baru ini Anda telah menurunkan berat badan dan belum membeli pakaian baru. Jika Anda secara terus-menerus membetulkan posisi celana di depan umum karena takut celana akan merosot, ini saatnya untuk membeli pakaian baru.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Jika Anda telah menurunkan berat badan, biarkan ketakutan akan kembali naiknya berat badan Anda itu pergi dan donasikan pakaian “besar” Anda untuk amal. Jika Anda penggemar celana baggy, sadarilah bahwa orang akan menganggap Anda orang dewasa jika Anda menggunakan celana yang pas dan layak untuk tubuh Anda. Lalu kunjungi toko kesukaan Anda, coba kenakan celana yang lebih kecil satu ukuran dari ukuran celana yang sebelumnya Anda pakai dan belilah ikat pinggang.

Malay guy

No 9:  95% Baju Anda Berwarna Biru, Putih, Abu-Abu, atau Hitam

Bahkan jika Anda memiliki banyak pakaian bermerek di lemari, pakaian dengan warna netral tidak hanya membosankan – tapi juga tidak orisinil.

Hal yang harus Anda lakukan: milikilah gaya yang bagus dengan memadukan warna-warna setelan pakaian Anda. Memadukan warna pada aksesoris seperti ikat pinggang, tas, sepatu, jam tangan, dan dompet adalah langkah awal yang cerdas untuk keluar dari zona pemilihan warna yang itu-itu saja.

No 8: Anda Mengenakan Pakaian Terlalu Besar

Sebuah kesalahan umum adalah berpikir bahwa cara terbaik untuk menyembunyikan tubuh yang gemuk adalah dengan mengenakan pakaian yang besar. Sayangnya, strategi ini sudah tidak berguna karena pakaian terlalu besar membuat Anda terlihat terlalu besar juga.

Hal yang harus Anda lakukan : Kenakan pakaian yang pas dengan tubuh, yang mengikuti garis tubuh Anda. Tidak perlu pakaian yang ketat, tapi pakaian yang tidak terlalu menyembunyikan tubuh Anda. Untuk membuat tubuh terlihat lebih baik, bawalah pakaian Anda, jaket misalnya, ke tukang jahit agar pakaian tersebut pas di tubuh Anda.

No 7:  Anda Mengenakan Jenis Celana yang Sama Selama Dua Minggu

Entah itu celana jeans atau chino, jika Anda telah menggunakan jenis celana yang sama selama dua minggu atau lebih, Anda mungkin terjebak dalam kebiasaan atau juga Anda terlalu ingin main aman.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Jika Anda hanya memiliki satu jenis celana, Anda harus membeli jenis celana yang lain – cobalah celana chino berwarna. Jika Anda sudah memiliki berbagai jenis celana, keluarlah dari kebiasaan dan kenakan celana tersebut. Pada awalnya hal ini akan membuat Anda menjadi lebih lama saat berpakaian di pagi hari, namun Anda akan termotivasi untuk melanjutkannya karena orang lain melihat usaha Anda untuk berubah.

No 6: Anda Tidak Pernah Menggunakan Pinset untuk Mencabut Bulu di Wajah

Saat umur Anda melebihi 25 tahun, bulu yang tidak diinginkan mulai muncul di wajah lelaki, seringkali tumbuh di telinga atau hidung. Dan karena berada di wajah, bulu-bulu ini akan terlihat oleh orang yang Anda ajak bicara, meskipun mereka tidak akan pernah memberitahu betapa menjijikkannya hal itu. 

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Bagi kebanyakan orang bulu telinga dan hidung tidak enak dipandang, terutama bagi perempuan. Singkirkan masalah ini dengan bantuan pinset. Sekali dalam seminggu, bercerminlah, lalu cabut bulu-bulu yang tidak diinginkan dengan cepat dan tegas.

No 5: Orang yang Melihat Foto Anda Saat Masih Muda Terkejut oleh Betapa Tampannya Anda

Sangat jelas bahwa kita bertambah tua dan Anda tidak bisa berharap akan terlihat seperti umur 25 saat umur Anda sudah 50 tahun. Tetapi ketika orang lain melihat foto Anda yang diambil 5 atau 10 tahun yang lalu dan terkejut oleh ketampanan Anda – atau lebih buruknya lagi, mereka bahkan tidak mengenali Anda – ini adalah tanda bahwa Anda tidak merawat diri.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Terlepas dari usia Anda yang sebenarnya, Anda memiliki kekuatan untuk mengambil langkah-langkah yang akan membantu Anda terlihat lebih muda. Jika Anda menjadi agak gemuk, mulailah untuk makan secara wajar, berolahraga secara teratur, tidur cukup, dan kurangi tekanan hidup sebanyak mungkin.

No 4: Saat Anda Menggosok Dahi, Kulit Mengelupas

Pengelupasan kulit menandakan bahwa kulit Anda sangat kering dan dehidrasi. Kulit wajah yang kering tidak enak dipandang karena itu berarti warna kulit akan pudar atau bernoda dan kerut wajah akan mulai terlihat.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Kulit yang dipelihara dengan baik memiliki warna yang sehat dan terlihat muda. Untuk mendapatkan kulit yang bagus, Anda harus melakukan tiga hal ini: 1) Meminum air putih minimal delapan gelas perhari; 2) Konsumsilah buah-buahan dan sayur-sayuran; 3) Gunakan pelembab wajah di pagi hari dan sebelum tidur.

Malay guy 2

No 3: Melakukan Olahraga yang Sama Selama Dua Tahun Terakhir

Berolahraga secara teratur akan membuat tubuh Anda sehat dan kuat. Namun, melakukan jenis olahraga tertentu secara rutin tidak akan membuat tubuh menjadi seperti yang Anda impikan karena otot-otot Anda akan beradaptasi dan akan menjadi lemah.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Tingkatkan kemampuan otot dan raih kesehatan tubuh terbaik dengan mengganti jenis olahraga Anda setiap empat atau enam minggu. Anda tidak harus menguasai semuanya, tapi Anda perlu mencobanya, sebagai contoh Anda dapat menggunakan mesin olahraga baru di gym atau gerakan baru untuk meningkatkan kekuatan tubuh agar otot-otot tetap aktif.

No 2: Anda Makan Siang Di Restoran atau Memakan Makanan yang Disediakan Kantor

Memanfaatkan waktu sebaik-baiknya mungkin adalah penyelamat bagi orang yang sibuk, tapi bisa menjadi musuh bagi pinggang, kulit, dan kadar energi Anda. Terlalu banyak memakan makanan berminyak dan tinggi sodium akan membuat Anda buncit dan terlihat lelah.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Membawa makanan dari rumah. Menyiapkan sendiri makanan sehat diperlukan waktu ekstra sebanyak 15 menit namun akan membuat tubuh lebih ramping dan warna kulit lebih segar. Masukkan juga sayur-sayuran dan daging berprotein untuk mengoptimalkan hasil.

No 1: Anda Tidak Ingat Kapan Terakhir Kali Orang Memuji Penampilan Anda

Pujian tentang penampilan kita cenderung muncul ketika orang lain menyadari ada yang berbeda dari kita. Adapun alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pujian adalah karena Anda tidak melakukan sesuatu yang bermanfaat dan berbeda bagi penampilan Anda.

Hal yang harus Anda lakukan adalah: Lakukan satu atau beberapa cara ini agar mendapatkan pujian: Menurunkan berat badan jika harus, memotong rambut, atau memeriksa tren pakaian dan memakai yang paling cocok untuk Anda. Ulangi lagi setelah enam bulan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Paling Populer

Get Health & Fitness Tips to Your Inbox:

Follow us yah !

Copyright © 2016 All Rights and Contents Reserved by FatFit.net

To Top