Fitness

Kapan dan Jam Berapa Seharusnya Kita Berolahraga?

Biasakan otak untuk secara otomatis mengaktifkan refleks berolahraga.

Pelatih kebugaran dan pemegang rekor, Marcus Bondi, mengatakan bahwa untuk berhasil mengubah tubuh Anda, Anda harus terlebih dahulu mengubah pikiran Anda. Marcus telah melatih banyak teman-temannya, keluarga dan klien untuk memiliki fisik yang luar biasa dengan mendorong mereka untuk mengikuti langkah-langkah sederhana dan menghargai sebuah prinsip sederhana: Setiap saat adalah waktunya berolahraga!

Mulai lakukan perjalanan merubah tubuh Anda dengan melakukan push up sebanyak mungkin setiap harinya. Bukan di gym. Bukan di taman, tapi di rumah atau di mana pun Anda berada, kapan pun. Waktu luang sangat berguna untuk diisi dengan kegiatan push up.

TrainingDiRumah

Apakah Anda sedang menunggu komputer untuk menyala? Push up sebanyak 20 kali! Menunggu air mendidih? Push up 20 kali! Menonton iklan di sela-sela acara kesayangan Anda? Push up 20 kali! Dengan melakukan ini, Anda melatih pikiran dan tubuh untuk beradaptasi dan menerima olahraga yang terjadi secara tiba-tiba dan acak menjadi sesuatu yang normal.

Ketika melakukan push up, ingatlah untuk menggunakan bermacam-macam posisi tangan di setiap set push up – lebar, dekat, push up diamond, push up sambil tepuk tangan, push up asimetris, dll; dengan tujuan melatih seluruh bagian tubuh mulai dari lengan, bahu, dada, dan otot inti. Bergantung pada seberapa bugar Anda, Anda harus melakukan push up sekitar 100 kali sehari; tapi 10 kali juga tidak masalah jika memang kemampuan Anda terbatas. Jumlah tersebut akan bertambah jika Anda terus melakukannya secara rutin.



Hal hebat yang akan menginspirasi adalah bahwa Anda akan merasa ‘menang’ setiap hari, tidak peduli apapun yang terjadi dalam hidup Anda. Anda akan menjadi lebih produktif saat bekerja atau belajar; push up membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh, termasuk aliran menuju otak.

Berlatih dengan giat. Tergantung pada diri Anda sendiri. Jangan kasihani diri sendiri. Gunakan emosi untuk membentengi latihan Anda. Eksploitasi perasaan untuk mencapai potensi maksimal. Jika Anda merasa senang lakukan push up. Jika Anda merasa sedih, kecewa, atau marah lakukan push up karena hal ini lebih bermanfaat.

Kita tidak memiliki kendali atas semua hal yang ada di kehidupan kita, tapi tubuh kita tetap milik kita. Kendalikan tubuh Anda. Miliki bentuk tubuh yang bagus. Tak ada yang bisa menghentikan Anda. Anda bisa dan Anda akan melakukannya.

Sekarang turun dan push up 20 kali!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Paling Populer

Get Health & Fitness Tips to Your Inbox:

Follow us yah !

Copyright © 2016 All Rights and Contents Reserved by FatFit.net

To Top